Bismillahirrahmanirrahim....

Apakah anda suka wisata kuliner? tentunya menyenangkan bukan jalan-jalan sambil berburu masakan enak di seluruh penjuru dunia. Namun pernahkan agan terpikirkan untuk mencoba kuliner ekstrem berikut ini?

Entah apa yang ada dibenak pembuatnya ataupun para penikmat kuliner berikut. Namun banyak diantara masakan ekstrem yang masuk kategori "10 Kuliner Paling Menjijikkan di Dunia" ini mempunyai banyak penggemar.

Penasaran seperti apa masakan-masakannya? Silahkan simak di bawah ini. Cekidot!

1. Saus dari Sperma Ikan Mas, Hungaria


Oke..Jangan tertipu dengan tampilan di atas. Kelihatannya enak bukan? Namun perlu anda ketahui bahwa masakan di atas adalah masakan dari negara Hungaria yang terbuat dari Sperma ikan Mas. Yup, jangan kaget. Sperma ikan Mas tersebut diolah dan di campur dengan susu untuk di jadikan Saus dan disajikan bersama sup ayam... waaaoowww...

2. Daging Tikus Goreng, China


Ah, kalo yang ini sepertinya enak nih.. Ups, tapi jangan salah. Gambar di atas adalah gambar tikus goreng dari china. Tikus-tikus yang biasa berkeliaran di Sawah-sawah para petani ini yang biasanya menjadi incaran sebagai lauk makan oleh kebanyakan orang-orang di China. Daging tikus diracik dengan bumbu (layaknya ayam) lalu digoreng kumudian disantap dengan tambahan merica. Masih berminat? hehehe....

3. Burger Anak Tikus(cindil), China


Nah, kalo yang ini dari bentuknya aja udah ketahuan. Yup, anda benar. Gambar di atas adalah anak tikus alias cindil, atau tepatnya masakan burger anak tikus yang berasal dari China. Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil juga mempunyai kandungan protein yang tinggi. Cindil juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah asma. Dinegara China penyajian Cindil beraneka macam dan salah satunya adalah dengan Burger.

4. Otak Monyet Hidup, China


Seriusan itu yang di piring monyet? Yup, benar sekali. Monyet dan masih utuh dan hidup!!! What??? Monyet yang masih hidup dimasukkan kedalam karung, kemudian di pukul kepalanya sampai pingsan dan diusahakan jangan sampai mati, kemudian kulit kepala bagian atas dikuliti dan di kupas batoknya untuk diambil otaknya mentah-mentah dan di santap dengan menggunakan sedotan. hiiiyyyy... 

Otak monyet yang masih hidup dipercaya sebagian orang bisa mengobati masalah vitalitas pada pria terutama penyakit impotensi dan juga untuk menambah stamina. Di China, dipercaya bahwa otak monyet yang masih hidup (Otaknya yang masih berdenyut) merupakan obat yang paling ampuh untuk obat kuat. 

Di Indonesia juga terdapat daerah-daerah yang menjual makanan seperti ini, seperti Sulawesi, Medan, Lampung, Jawa Timur, dan Kota Jakarta.

5. Ulat Mapone Rebus, Botswana


Nah, kalo yang satu ini berasal dari Botswana (yang nggak tau Botswana itu di mana silahkan gugling aja ye..hohohoho..). Ulat-ulat dari jenis ulat Mapone ini menjadi menu makanan sehari-hari bagi warga suku pedalaman. Mereka mengumpulkan ulat-ulat untuk disantap bersama setelah sebelumnya dimasak dengan bumbu seadanya.

6. Kedelai Busuk, China


Makanan ini berasal dari kedelai yang telah berfermentasi/berjamur kemudian diolah untuk dijadikan menu makanan, dan hanya terdapat di Negara China. Yahhh, semacam tape gitu lah...tapi dari kedelai.. :)

7. Janin Telur Bebek, Filiphina


Di Filipina, telur bebek yang telah mencapai umur 2 mingguan atau yang telah berubah menjadi janin dimasak atau direbus lalu di santap dengan menggunakan saus dan kecap asin. Janin telur bebek dipercaya mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi. Mau..mau..??

8. Sperma Ikan Cod, Asia Timur


Gumpalan di atas adalah sperma ikan cod. Di daerah Asia Timur, Sperma ikan Cod dapat diolah menjadi menu sajian masakan yang lezat di hotel-hotel berbintang. Tentunya dengan harga yang sangat mahal.

9. Steak Daging Buaya, Singapura


Buaya beneran lho! Bukan roti buaya atau buaya darat.hehehe.. Di Singapura, daging buaya (kebanyakan anak buaya) di olah menjadi Steak buaya. Daging-daging buaya terutama bagian paha tangan dan kaki disajikan bersama kentang goreng. Hanya restoran-restoran tertentu di Singapura yang menyajikan menu spesial ini.

10. Bola Mata Ikan Tuna, Jepang


Di Jepang, bola mata ikan Tuna yang masih mentah atau yang sudah diolah di santap sebagai “Cemilan” di saat senggang, bola mata ikan Tuna ini di percaya bisa menambah stamina di saat sedang beraktifitas.


Demikan akhir postingan saya tentang 10 Kuliner Paling Menjijikkan di Dunia. Semoga menambah wawasan kita semua. Gimana, Anda tertarik mencoba? :)


Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 komentar Blogger 1 Facebook

  1. When the long journey by plane, what can you do if you are bored with the entertainment offered by the airline
    Bandar togel hongkong

    ReplyDelete

 
Mokasih Info © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top